idiezs

2010-05-13

CARA MERUBAH BLOGSPOT DENGAN DOMAIN WWW.CO.CC

1 komentar

.INGIN MEMPUNYAI DOMAIN SEPERTI WWW.AKU.COM

tapi yang gratisan aja ya!!
WWW.AKU.CO.CC
hehe!
WWW.COM mah bayar mahalL lagi???mending yang GRATIS dulu buat belajar!oke



CARA MEMPUNYAI WEBSITE BLOG DENGAN DOMAIN
WWW.CO.CC


CARA MERUBAH BLOGSPOT dengan .CO.CC

www.idiezs.co.cc dan
idiezs.blogspot.com

mempunyai blog dengan domain co.cc

Okec..setelah beberapa cara q coba dan gagal.malahRIBET banget yang pake URL forwading itu..cape!( ec.pusank..buhannya'e)!akhirnya ketemu Trik yang gampang! Yeehuu..akhirnya bisa dech!,he.. .nurut aku sih.bukan www.aku.blogspot.com menjadi www.saya.co.cc tp .co.cc menjadi/memanfaatkan blogspot,atau lebih real nya bs mempunyai WEBSITE BLOG dengan nama yang pendek CO.CC,karena yg terjadi adalah blog kita yang AKU.BLOGSPOT.COM berubah menjadi SAYA.CO.CC,bukan AKU.CO.CC,sebenar nya intinya sih SAYA.CO.CC bisa menjadi/mempunyai blog dngan mmanfaatkn blogspot yg sudah ada...entar ngerti sndiri ko!,hahaha,


CARA NYA:
1.syaratnya kita harus sudah punya blog sendiri..ya aku.blogspot.com tadi
sarana BLog buat .CO.CC yang belum punya daftar dulu di

www.blogger.com
DAFTAR DISINI'KLIK DISINI
terus klik buat blog,
dan daftar pakai email GMAIL ya!biar gampank!

2.kalau sudah punya blog di blogspot nah terus silahkanlah mendaftar di

www.co.cc

ATAU KLIK CEK DISINI


3.isi nama,domain SAYA.CO.CC atau GUE.CO.CC,cek ketersediaan nama domain kita sampai dapat yang Gratis..$.0..,
4.setelah $.0 alias gratis.
terus LANJUTKAN KEPENDAFTARAN,,

5.terus klik lagi..
create a new account!create a new account ya yang dibawah login itu!kan baru daftar!


6.nah baru deh isi semua form nya..sampe selesai..sampe kebawah.klik create my account,biasa nya kalau gangguan..ya di ulang2 deh.

7..setelah ada keterangan berhasil..klik OK..langsung di SETUP,,sebelum 48jam oke

(##ATAU KALAU GAGAL JUGA matikan dulu internet nya!trus mulai dari
Awal lagi,ketik Cek lagi nama domain sebelum nya td,maka otomatis dia akan ke setting sendiri ke petualangan gagal kita yg td hehe..coz aku kemaren begitu,,nah,,langsung klik 'DOMAIN SETUP NOW'yg ada dibawah nya##)

8.kalau sudah BErhasil,SETUP NOW ya!,
klik setup>
klik lagi manage domain>

9.trus select domain kita tadi www.saya.co.cc yang dibawah nya ada klik.ZONE record

10,nah klik zone record nya!isi form zonercord dengan host nya

www.saya.co.cc

11,TLD tetap 1D

12,type CNAME,,
13,trus value nya diisi

ghs.google.com

untuk blogger/blogspot nya google,
trus klik SETUP.,selesai deh,!,tapi liat dulu ada gak settingan bekas kita td!kalau ada ya oke deh berhasil!

Tahapan kdua tinggal di BlOgspot!..masuk ke

www.blogger.com

1.dasbord.setting cari di pengaturan,terus klik di publikasikan.
2..ubah suaian domain
3..klik yg ada tulisan pakai domain kita sendiri,jangan beli!,kan kita
Udah punya domain ya,!www.saya.co.cc tadi

4..nah baru isi deh..
www.saya.co.cc

5.file host tidak.
7.ketik kode verifikasi gambar captcha
6.klik SETUP deh


Selesai dEh!dulunya

AKU.BLOGSPOT.COM

MENJADI


WWW.SAYA.CO.CC


cek alamatnya pakai

www.saya.co.cc
ya!


he.he.coz aq belum nyoba yang

saya.co.cc yg tanpa www itu!
karena aq lebih suka yang www.saya.co.cc keren ada www nya hehe.he


Nah
kita punya Blog yg alamatnya
WWW.SAYA.CO.CC
deh..dan beruntung juga.. AKU.BLOGSPOT.COM masih ada..
punya 2 alamat deh,!,,


O Y INGAT .CO.CC cuma gratis 1 tahun.,jadi setelah dekat habis 1tahun..ubah aja lagi menjadi blogspot kembali,gampang di pengaturan ubah suaian domain tadi klik menjadi blogspot lagi!!gitu aja udah!


atau daftar lagi Co.Cc.yg baru.grtis lagi dec..,!hmhmm
www.idiezs.co.cc
DAN INFO JUGA DAFTAR DI .CO.CC BISA DAPAT UANG KOMISI DENGAN PROGRAM REFERALS
SILAHKAN DAFTAR WWW.CO.CC nya
SETELAH SELESAI DAFTAR di .CO.CC seperti cara di atas!

=KLIK REFERALS=
Dan isi email mu disitttu!pasword mu dll,,terus nanti ambil kode kotak/banner .co.cc pasang di blog kamu!kaya kotak .co.cc punya ku yg di atas ini!
selesai deh,
gratis dapat uang lagi!,tentunya kamu harus sudah punya akun paypal,untuk menerima pembayaran nya!,untuk INFO akun paypal tanya sama OM GOOGLE dulu ya!,hehehe..
,gak p2 lah yang penting punya BLOG aja dulu!


TnX..


SELAMAT MENCOBA!!!maaf ya kalau seandainya ada info yang salah!.thank's
#############
BY
www.idiezs.co.cc
#08981122334

1 komentar :

SILAHKAN KOMENTAR